CARA MENGOBATI PENYAKIT GINJAL

Penyakit Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit ginjal dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

          Terjadinya penyakit ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang diderita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Penyakit Ginjal memang bukan penyakit menular, setiap orang dapat terkena penyakit ginjal. Penyebab penyakit ginjal,antara lain diabetes, penyakit jantung,tekanan darah tinggi,infeksi saluran kemih dan penyakit bawaan.

Tanda dan Gejala Penyakit Ginjal

          Tanda dan gejala terjadinya penyakit ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain : Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat, kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah /darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah / Eritrosit, Sel Darah Putih / Lekosit, Bakteri.

Pengobatan dan Penanganan Penyakit Ginjal

          Pengobatan serta penanganan penyakit ginjal tergantung dari penyebab terjadinya kegagalan fungsi ginjal itu sendiri. Tujuan pengobatan penyakit ginjal adalah untuk mengendalikan gejala, meminimalkan komplikasi dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal. Contohnya, Pasien mungkin perlu melakukan diet penurunan intake sodium, kalium, protein dan cairan. Bila diketahui penyebabnya adalah dampak penyakit lain, maka dokter akan memberikan obat-obatan atau therapy misalnya pemberian obat untuk pengobatan hipertensi, anemia atau mungkin kolesterol yang tinggi.

0 Response to "CARA MENGOBATI PENYAKIT GINJAL"

Posting Komentar

PESAN SEKARANG JUGA!!!
STOCKIST PRODUK HERBAL NASA
http://StockistProdukHerbalNasa.blogspot.com

Contact Person:

HERU PARDONO

d/a. Perumahan Griya Wirokerten Pratama Blok B No.4 Sampangan Banguntapan Bantul Jogjakarta

Phone : 0274 - 4469137
HP : 082138373443
PIN BB : 227BE947